Post Top Ad

Sunday, November 9, 2014

Obat Herbal Untuk Penyakit Darah Tinggi

Obat herbal untuk penyakit darah tinggi dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, pesan cukup sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Anda mencari obat herbal untuk penyakit darah tinggi ? disini kami referensikan produk unggulan dari H2O ekstrak kulit manggis dan daun sirsak alami tanpa bahan kimia ataupun pengawet sehingga tidak menimbulkan efek samping kepada pemakainya.

Rasa yang manis dan disukai membuat penderita tidak merasa terpaksa meminum obat ini, dengan begitu penderita akan merasa senang meminum obat dan psikolog mengatakan hal tersebut akan mengurangi 25% keluhan penderita.

Apa penyebab penyakit darah tinggi telah kita ketahui di antaranya :
  • Pola makan yang tidak sehat.
  • Gaya hidup yang tidak seimbang dan tidak sehat.
  • Obesitas atau kegemukan.
  • Kolesterol.
  • Merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol.
  • Kafein dari kopi maupun kafein dari teh.
  • Radikal bebas.
  • Stress.
  • Genetik atau faktor keturunan

Obat Herbal Untuk Penyakit Darah Tinggi

Ace maxs dengan kandungan mempuni paduan ekstrak Esktrak kulit buah manggis dalam mengatasi masalah tekanan darah tinggi sangat berperan penting, karena dalam ekstrak kulit buah manggis ini terkandung zat xanthone yang mampu mengatasi segala bentuk penyumbatan pada pembuluh darah. Za xanthone juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, dimana manfaat dari antioksidan untuk tubuh adalah mampu menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan penyakit tekanan darah tinggi, kandungan antioksidan yang di miliki oleh zat xanthone juga mampu menurunkan kadar kolesterol yang tinggi, kolesterol tinggi merupakan salah satu penyebab utama timbulnya penyakit tekanan darah tinggi karena kadar kolesterol yang tinggi bisa menumpuk dan mengendap pada pembuluh darah yang akhirnya menyebabkan penyumbatan dan penyempitan pada pembuluh darah yang bisa mengakibatkan tekanan menjadi sangat darah tinggi.

Ekstrak daun sirsak juga mempunyai kehebatan tersendiri dalam mengatasi tekanan darah tinggi. Kandungan yang di miliki oleh ekstrak daun sirsak ini ternyata telah di lakukan banyak penelitian dan telah dibuktikan di berbagai hasil penelitian. Kandungan mineral yang cukup seperti fosfor dan kalium yang masing-masing sebesar 27 dan 14 mg per 100 g yang di miliki oleh ekstrak daun sirsak sangat penting untuk mencegah penyakit darah tinggi. kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg per 100 g), tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg per 100 g dapat menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi jantung dan ritme detak jantung.

Khasiat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dalam mengatasi penyakit tekanan darah tinggi kini bisa anda dapatkan dalam obat herbal Ace maxs. Ace Maxs mampu memberikan perlindungan total kedalam tubuh dan mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. Kandungan potasium / kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah tinggi dan menjaga tekanan darah agar tetap dalam batas yang normal.

Kini anda hanya perlu minum ace maxs 3 x sehari sebanyak 2 sloki (takaran tesedia dalam kemasan) praktis siap minum untuk mengatasi darah tinggi, pesan sekarang dan BARANG akan di kirim langsung ke alamat anda, BAYAR bisa setelah barang sampai.



Pesan ace maxs sekarang BARANG SAMPAI BARU BAYAR, ikuti sms dibawah :
MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke : 0853 2007 8238
Pin BB 769454c5
Pemesanan akan dikirm setelah kesepakanan terjadi, tidak perlu ragu atau sungkan, kami siap melayani anda !

No comments:

Post a Comment