Post Top Ad

Thursday, January 22, 2015

Benarkah susah tidur akibat darah tinggi ?

Dr.M.Ikhsan Mokoagow, Sp.PD, ada banyak faktor yang menyebabkan kondisi sulit tidur. "Belum tentu gara-gara hipertensi. Minum minuman berkafein, lampu kamar yang terang, atau ada televisi di kamar, juga bisa bikin susah tidur," katanya.

Ia menjelaskan, pasien sebaiknya tidak mudah mengaitkan satu fenomena dengan kondisi kesehatan tubuh. "Sebaiknya kalau punya penyakit hipertensi harus sering dicek tensinya. Tidak semua pasien merasakan gejala. Ada orang yang merasa pusing kalau tensinya tinggi, tapi orang yang darah rendah atau orang yang sedang flu juga sering pusing. Makanya harus dicek," ujar dokter yang menjadi staf pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini.

Tekanan darah yang mencapai 140/90 jangan diremehkan. Ini berarti jantung bekerja terlalu keras untuk memompa darah, entah karena arteri telah menjadi kaku atau sempit karena plak, atau karena Anda mempunyai terlalu banyak darah dalam sistem atau karena masalah lain.

Penyakit darah tinggi yang tidak terkontrol bisa membuat Anda rentan mengalami penyakit jantung, stroke, atau serangan jantung. 

Anda bisa mencegah dan mengobati darah tinggi sebelum berevolusi dan merangkul organ lain menjadikannya penyakit yang lebih serius lagi, minum ace maxs yang di ramu dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai solusi darah tinggi.

Ace Maxs ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan teknologi canggih mengutamakan kualitas dan manfaat utuh dari bahan baku utama untuk maksimalnya khasiat yang akan di dapat pengguna.

Ekstrak kulit manggis mengandung banyak manfaat yang salah satunya adalah kandungan xanthone yakni antioksidan super yang ampuh menangkal radikal bebas dan membersihkan plak pada pembuluh darah mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah yang mengakibatkan penyakit jantung dan stroke.

Daun sirsak berperan penting dalam mengatasi berbagai sel organ yang rusak dan mati juga memberangus sel kanker dan peradangan dalam tubuh tanpa merusak sel organ yang normal, kekuatan memberangus sel kanker dari daun sirsak ini 1000 kali lipat dibanding kemoterapi yang biasa di lakukan medis.

Anda berminat mencoba obat herbal ace maxs, dapatkan dengan memesannya disini

Pemesanan ace maxs melalui sms atau BBM :
MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238 pin BB 769454c5

No comments:

Post a Comment