Post Top Ad

Thursday, November 16, 2017

Walatra Zedoril-7 With Nano Technologi

Izin Resmi Badan POM TR. 173304521

Walatra Zedoril-7 With Nano Technologi hadir sebagai salah satu pilihan bagi para penderita kanker dan tumor untuk sembuh lebih cepat dan alami non efek samping. Produk herbal kelas premium terobosan terbaru dari WALATRA menghadirkan paduan herbal yakni ekstraksi Kulit Manggis, Daun Sirsak dan Sirih Merah dengan dukungan Teknologi Nano.

Selain proses pembuatan yang menggunakan teknologi paling mutakhir, salah satu alasan kenapa anda harus memilih Walatra Zedoril-7 With Nano Technologi ini adalah rasio bahan baku terbilang sangat baik dengan 7:1 yang artinya 7kg bahan baku menjadi 1kg bahan jadi sehingga hanya hasil ekstraksi terbaik yang di pakai dalam setiap kapsulnya.

Teknologi nano sendiri memiliki peran yang sangat penting dalam proses pengobatan karena produk yang di produksi dengan menggunakan teknologi ini akan menghasilkan proses penyerapan tubuh yang sangat cepat.

Produk termutakhir ini kini telah bisa anda dapatkan dengan mudah dan harga yang terjangkau dengan kualitas dan khasiat yang sangat luarbiasa, disini anda bisa mendapatkan produknya dengan cara pesan melalui handphone dan obat akan di kirim ke rumah anda dari TASIKMALAYA melalui JNE atau POS INDONESIA.



Pesan sekarang juga :

PROMO : Bayar Setelah Barang Sampai
Pesan dan DEAL sebelum jam 2 siang akan di proses dan di kirim hari ini, Ikuti Langkah Pesan di Bawah Ini :
Ketik : Kode Produk : ABS # Jumlah Pesan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Telp/Hp
Contoh : ABS # 2 botol # Rian Herdiyana # Kp.Citengah rt02 rw02 Ds.Sukamulya Kec.Cihaurbeuti Kab.Ciamis 46262 – 0853 1544 xxx
Kirim pesanan melalui :
Telp  SMS  Whatsapp
085320078238
Pin BB
dad17773
 LINE ID
qnctasik
☑Pastikan anda memakai kode produk : ABS dalam setiap pemesanan untuk mengaktifkan promo dan layanan special dari Fortuna Herbal.
 .
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id ; selain itu,
 Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam
 Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan untuk mengetahui status paket anda
 Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
 Ada beberapa wilayah yang masuk blacklist sehingga harus transfer dulu Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS ! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

No comments:

Post a Comment